KLX150 Versi Alaska Atau Hasil Modif?

Well, sekarang saatnya artikel berikutnya tentang motor yang aku temui di daerah Alaska. Motor ini cenderung aneh tapi menarik. Bentuknya terlihat standar pabrik atau belum tersentuh modifikasi. Entah apa nama motornya, yang jelas sangat mirip dengan KLX150. Pun begitu tampang depan justru mirip sama sodaranya, Kawasaki Ninja 250. Penasaran?

Ketika itu, aku lagi berjalan-jalan siang hari di Alaska, tepatnya di kota Ketchikan. Sambil jalan-jalan tentu saja memainkan kamera saku dan memfoto beberapa mobil dan motor. Kebanyakan motor di Ketchikan itu motor besar dan skutik. Setelah muter-muter beberapa jam, secara tak sengaja aku berpapasan dengan sepeda motor unik yang terlihat jangkung dari kejauhan. Semakin mendekat, aku langsung yakin kalau itu adalah motor enduro. Stang yang baplang mempertegas kesan enduro. Aku lihat lampunya mirip sama Ninja250 versi 2008, tetapi rangka mirip sama KLX150. Jadi ini motor apaan dong?
Mirip yha ama yg ada di Indonesia
Warna dan striping bodi terlihat standar pabrik, plus cover-cover bodi juga standar kayaknya. Bodinya trail abis, posisi mengemudi kayak KLX plekh.. cakram depan, cakram belakang, sokbreker… hasil photo di-zoom juga gak ada tulisan nama KLX di motor ini.
Tampang depan mirip ama Ninja250r
Menurut saya sih bentuk kayak gini bagus juga, menurut anda gimana? Secara ini campuran antara Ninja dan KLX…
Setelah saya piker-pikir, daripada saya menulis panjang lebar dan gak mirip ama blog-blog motor kondang yang lain, juga karena keterbatasan waktu, maka saya lanjutkan dengan mengupload beberapa poto yang bisa saya dapat. Tapi saying potonya Cuma dikit lha wong motornya sambil jalan kok. Juga keterbatasan kemampuan potografer amatiran, hehehe…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar